Translate

Kamis, 30 Mei 2013

MENULIS

MENULIS merupakan kegiatan mengeluarkan pikiran atau perasaan. Menulis tidak semudah yang kita bayangkan. Namun menulis dapat dilatih, dimulai dari hal yang mudah dan sederhana dulu. Misalnya menulis buku harian. Belajarlah menulis dengan menulis apa yang ada di pikiran Anda, jangan menulis apa yang ingin Anda tulis. Biasakan terlebih dahulu untuk menulis apa pun. Kalau sudah terbiasa, lanjutkan dengan kegiatan menulis yang tingkatnya lebih sulit. Misalnya menulis cerita pendek, menulis cerita bersambung, dan lain sebagainya.

Majunya teknologi informasi dewasa ini, mendorong manusia untuk mencari informasi dengan cepat dan efesien, salah satunya dengan internet. Media Blog di dunia maya merupakan salah satu media yang digunakan untuk menyajikan berbagai informasi. Salah satunya adalah blog yang mengulas tentang bagaimana cara menulis, menulis itu mudah, cara cepat menulis, dan lain sebagainya. Ada juga blog yang memberikan tips menulis. Ada pula blog yang mengajak kita untuk belajar menulis. Dengan menulis kita mampu mengembangkan pikiran kita.

Bahkan menulis dapat dijadikan sebagai profesi. Contohnya blog yang memberikan kita pendapatan apabila kita mampu menulis dengan baik. Klik di sini. Tulisan yang bermanfaat dapat memberikan kita kepuasan tersendiri. Ayo menulis...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar