Translate

Jumat, 23 April 2010

UNTUK SESEORANG!!

Kau datang dan pergi dengan sesukamu
Menghampiri hatiku, setelah itu berlalu
Kau berikan senyum manismu
Sampai ku terbujur kaku dan lidahku kelu
Kelu untuk tidak mengingatmu
Kelu untuk tidak memimpikanmu
Kelu untuk tidak menghampirimu dan menjamahmu

Kau yang di sana …!
Awal kita berjumpa
Ku tahu ada rasa
Begitupun aku jua
Kau berikan sebuah rasa
Cinta ….
Namun, aku telah berdua
Entahlah, apa aku mampu menghadapinya?

Aku tahu kau hanya sementara dalam ruangan ini
Tapi kau hidupkan bara api
Api cinta, membakar jiwa
Hadirkan dogma,
Dogma yang sulit untuk aku buka

Seandainya aku tahu rasa yang ada dalam kalbumu,
Pasti aku akan ungkapkan rasa yang bersembunyi dalam bajuku
Namun, sayang aku tak tahu,
Sehingga kini kau pun berlalu
Memberikan empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar